Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan | Obat Sipilis, Gonore, Kencing Nanah, dan Raja Singa

2 Sep 2014

Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan

Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan - Kenali penyakit herpes sejak dini supaya bisa cepat ditangani dan tidak semakin parah,

Gejala herpes genitalis seringkali tidak dirasakan oleh sebagian penderita infeksi herpes genital. Hal ini disebabkan terkadang gejalanya sama dengan penyakit umum lainnya. Gejala yang tidak dirasakan inimah yang menjadi pemicu menyebarnya penyakit herpes genitalis. Karena para penderita herpes genitalis melakukan hubungan seksual dengan tidak menggunakan kondom, padahal mereka sudah terinfeksi virus herpes genitalis.


 Obat herpes kulit

Penyakit herpes genital atau disebut juga dengan herpes simplex virus 2 (HSV-2) adalah penyakit menular seksual yang menyerang daerah alat kelamin dan area genital penderita. Setelah seseorang terinfeksi, maka virus ini akan berada di dalam tubuh dalam waktu yang lama, kecuali disembuhkan. Infeksi pada kulit yang disebabkan virus ini dapat menyebabkan kekambuhan, jika imun tubuh jelek, bahkan bisa sampai dua atau tiga kali dalam sebulan.

Merupakan suatu hal ini penting bagi pria maupun wanita untuk mengetahui gejala herpes genitalis. Walaupun mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar tentang gejalanya. Karena penyakit herpes genitalis bisa juga dengan diobati dan penderita dapat hidup normal. Terlebih lagi jika penderita dapat mengidentifikasi penyakit dan mendapatkan pengobatan yang tepat.
Pada pria, gejala herpes genitalis terkadang berbeda satu sama lain, bahkan banyak penderita herpes genitalis tidak menunjukkan gejala sama sekali. Namun, jika seorang pria telah terinfeksi herpes genitalis, ada tanda dan gejala umum yang biasa terjadi, diantaranya adalah :
  • Kesemutan dan gatal-gatal di daerah alat kelamin
Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan - Kesemutan dan gatal di daerah kelamin merupakan gejala herpes genitalis yang paling umum. Hal ini disebabkan virus sudah mulai merusak jaringan kulit yang ada di kelamin dan menyebabkan gatal-gatal atau seperti kesemutan.
  • Timbulnya benjolan berisi cairan pada penis atau daerah genital.
Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan - Benjolan ini bisa sekecil jerawat namun banyak. Benjolan ini jika pecah dapat menyebabkan luka perih pada kulit. Luka ini akan menyebabkan luka kering seperti koreng setelah beberapa hari.
  • Gejala mirip penyakit flu, seperti demam, kelelahan, pusing kepala, dan anggota badan terasa sakit dan linu.
Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan - Gejala herpes genitalis yang satu ini, menyebabkan para penderitanya tidak menyadari bahwa mereka sudah terinfeksi virus herpes. Karena gejalanya hampir sama dengan gejala penyakit flu. Setelah sembuh dari gejala ini, biasanya penderita melakukan hal-hal yang dapat menularkan virus herpes genitalis. Hal inilah yang membuat penyakit herpes genitalis menyebar.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan
Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan - Terjadinya pembengkakan pada daerah selangkangan disebabkan virus herpes genitalis yang menyerang daerah genital saja. Namun jika pembengkakan terjadi daerah lain, bisa jadi berbeda jenis virus herpesnya.
  • Nyeri atau terasa seperti terbakar saat buang air kecil
Muncul Gelembung seperti luka bakar pada selakangan - Virus herpes genitalis merupakan virus yang menyerang daerah genital atau alat kelamin. Karena itu nyeri saat buang air kecil adalah salah satu gejalanya.

Jika saat ini Anda mengalami salah satu dari gejala di atas, mungkin Anda sudah terinfeksi virus herpes genitalis. Sebab gejala herpes genitalis di atas, merupakan gejala yang umum terjadi para pria. Karena itu sebaiknya lakukan pengobatan agar tidak menyebar kepada pasangan Anda. Perlu diingat bahwa sebagian penderita tidak mengalami gejala sama sekali, dan perlu diingat juga bahwa jika Anda tidak mempunyai gejala herpes genitalis di atas namun sudah melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang dicurigai terinfeksi herpes genitalis, maka segera periksakan diri Anda untuk penanganan yang lebih baik.

OBAT HERPES TERBAIK
( MENGOBATI HERPES, SIPILIS, KENCING NANAH)



Harga Rp. 445.000, -

( Harga belum termasuk onkir untuk wilayah pulau jawa ditambah 25.000 dan luar jawa 45.000 kecuali madura dan irian jaya/papua 95.000 ) 


Hub : 087736710838 / 085747338232

Tuntaskan penyakit Anda dengan obat herpes manjur kami, kami barikan bukti bukan janji belaka........
Obat Sipilis