Gejala Herpes Genitalis Pada Pria | Obat Sipilis, Gonore, Kencing Nanah, dan Raja Singa

26 Sep 2014

Gejala Herpes Genitalis Pada Pria

Gejala Herpes Genitalis Pada Pria- Apakah Anda terken penyakit herpes ? jika anda mengalami atau terkena penyakit herpes segeralah diobati supaya cepat sembuh dan tidak terjadi komplikasi penyakit. Penyakit herpes akan mudah disembukan jika penangananya cepat dan tidak menunggu waktu lama.

Virus herpes simpleks atau lebih dikenal sebagai virus herpes dikategorikan menjadi dua jenis yaitu herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) dan herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2). Pada umumnya, HSV-1 menyebabkan luka disekitar mulut dan bibir (adanya lesi serta demam). 

Gejala Herpes Genitalis Pada Pria - Pada kasus tertentu, HSV-1 juga dapat menyebabkan herpes genital, namun sebagian besar kasus herpes genital disebabkan oleh jenis HSV-2. Pada HSV-2 orang yang terinfeksi sebagian besar memiliki luka lesi di sekitar alat kelamin atau dubur. Namun tidak menutup kemungkinan luka dapat terjadi di lokasi lain, tetapi biasanya luka sering ditemukan di bawah pinggang.



Apa yang menjadi penyebab virus herpes dapat menyebar?
Gejala Herpes Genitalis Pada Pria - HSV-1 yang ditularkan melalui sekresi oral atau luka pada kulit, dapat menyebar melalui berciuman, menggunakan alat makan atau alat kebersihan  seperti sikat gigi dan peralatan makan secara bersama-sama. Secara umum, seseorang hanya bisa tertular HSV-2 jika terjadi kontak seksual dengan seseorang yang memiliki infeksi HSV-2. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa kedua HSV-1 dan HSV-2 dapat menyebar bahkan jika tidak ada lupa pada kulit.

Pada ibu hamil yang terinfeksi virus herpes genital, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter ahli, sebab virus herpes genital dapat juga ditularkan kepada bayi. Penularannya terjadi selama proses persalinan. Bagi sebagian orang yang terinfeksi virus herpes, saat virus berada pada periode aktif, serangan (atau wabah) dapat disebabkan oleh kondisi berikut:
  • Penyakit umum (dari mulai penyakit ringan sampai penyakit yang lebih serius)
  • Kelelahan
  • Trauma sehingga menyebabkan stres
  • AIDS atau obat seperti kemoterapi
  • Aktivitas seksual yang tidak sehat
  • Haid
Apa saja yang menjadi gejala HSV-1 dan HSV-2?
Gejala HSV baik tipe 1 maupun tipe 2 biasanya muncul setelah beberapa hari terinfeksi virus. Gejalanya berupa lepuhan atau lecet pada atau sekitar daerah yang terkena, misalkan mulut, alat kelamin, atau dubur. Lepuhan ini kemudian pecah dan meninggalkan luka tender.


Bagaimana cara mendiagnosis HSV 1 dan HSV 2?
Pada umumnya ketika virus herpes menginfeksi seseorang, akan timbul lesi pada kulit. Dengan hanya melihat lesi inilah seseorang bisa didiagnosis terjangkit penyakit herpes. Namun, untuk lebih memastikan bahwa seseorang terinfeksi virus herpes baik HSV-1 dan HSV-2, maka untuk mendiagnosisnya dengan tes laboratorium. Dengan begitu, dapat diketahui dengan pasti apakah seseorang terinfeksi HSV tipe 1 atau HSV tipe 2.

Bagaimana cara mengobati virus herpes?

Saat ini pengobatan medis belum dapat mengobati atau membunuh virus herpes baik HSV 1 maupun HSV 2. Meskipun secara medis tidak ada obat untuk membunuh virus herpes, tetapi ada obat yang dapat meringankan gejala. Obat ini dapat mengurangi rasa sakit ketika terjadi gejala, dan dapat juga mempersingkat waktu timbulnya gejala, juga dapat mengurangi jumlah wabah. Salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit pada daerah genital yang disebabkan oleh virus herpes, bisa dengan melakukan mandi air hangat.

Rasa sakit seperti apa yang dirasakan penderita herpes simplex?
Bagi sebagian orang penderita penyakit herpes, mereka hanya mengalami gejala ringan saja bahkan ada yang tidak begejala sama sekali. Seringkali orang yang terinfeksi virus herpes tidak mengetahui bahwa mereka terinfeksi virus herpes. Tetapi, ketika gejalanya timbul mereka baru menyadarinya, dan gejalanya terasa sangat menyakitkan. Hal ini terutama terjadi pada saat pertama kali terinfeksi virus herpes yang makin lama menjadi lebih buruk. Rasa sakit atau rasa nyeri biasanya terasa di daerah genital, rasa nyeuri ini terasa seperti terbakar yang dibarengi dengan kesulitan buang air kecil. Sebagian orang yang terinfeksi virus herpes, mengalami keluarnya cairan dari kelaminnya hal ini berlaku baik untuk laki-laki maupun untuk perempuan. 

Untuk HSV tipe 1 yang biasa menginfeksi daerah mulut, biasanya hanya terasa seperti kesemutan walaupun sering juga terasa sakit seperti terbakar. Lepuhan atau bulatan-bulatan kecil berisi cairan yang terdapat pada mulut maupun bagian tubuh lainnyapun terasa sakit, terutama ketika melepuh.


Ciri-ciri penyakit herpes yang mudah dikenali adalah timbulnya bulatan-bulatan kecil berisi cairan bening. Cairan ini bila pecah dan dibiarkan sampai kering akan terlihat seperti koreng. Karena penyakit herpes merupakan penyakit yang mudah menular, maka sebaiknya segera diobati sebelum menyebar lebih parah.

Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Biasanya ciri-ciri penyakit herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.

Gelembung yang terasa nyeri tersebut sebagai ciri-ciri penyakit herpes, juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh. Serangan penyakit herpes dapat terjadi sekaligus  pada beberapa area persarafan yang menyebabkan perluasan penyakit herpes ke bagian tubuh yang lain hingga ke kepala.

Tetapi pada umumnya ciri-ciri penyakit herpes dan penyakit herpes hanya menyerang area persarafan di daerah dada. Agar tidak dimasuki kuman dan tidak menimbulkan bekas maka sebisa mungkin menjaga agar gelembung pada kulit tersebut tidak pecah dengan menggunakan bedak talek yang dapat melicinkan kulit.
Biasanya beberapa hari kemudian, gelembung pun akan mengempis karena tubuh yang menyerapnya dan akan ada bekas hitam pada kulit. Jika penderita penyakit herpes tahan terhadap dingin maka boleh saja mandi.

Pada umumnya penyakit herpes menular melalui kontak langsung. Bahkan untuk herpes zoster dapat menular melalui udara namun daya tularnya tidak sekuat cacar air. Jika ada orang yang tertular penyakit herpes zoster, biasanya ciri-ciri penyakit herpes awalnya terkena cacar air dulu walaupun dia belum pernah sakit cacar air.


Berbeda halnya dengan penularan herpes genitalis. Walaupun orang yang mengidap herpes genitalis tidak menimbulkan gejala sama sekali, bahkan hingga waktu yang lama, orang tersebut dapat menularkan virus herpes simplexnya kepada pasangan seksual dia. Jadi, untuk mengenali apakah seseorang mengidap virus herpes simplex, bukan hanya saja dengan melihat gejalanya akan tetapi dengan memeriksakan ke laboratorium apakah dia positif atau negatif. Karena, seperti yang telah diutarakan di atas, bisa saja seseorang telah lama mengidap virus heper simplex dan dia tidak menyadarinya karena belum menunjukan gejala sama sekali.

Sehingga, bagi anda-anda yang termasuk kepada golongan yang beresiko terular virus herpes simplex (herpes genitalis) tidak ada salah untuk memeriksakan diri anda ke laboratorium. Semakin lama virus HSV (Herpes Simplex Virus) bersarang di tubuh anda, semakin lama pula pengobatannya. Dan, apabila ternyata anda positif mengidap herpes simplex virus, jangan khawatir, penyakit ini bukan sebuah penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan  klinik tradisional pun siap menemani anda dalam melawan virus herpes simplex.

OBAT HERPES TERBAIK
( MENGOBATI HERPES, SIPILIS, KENCING NANAH)



Harga Rp. 445.000, -

( Harga belum termasuk onkir untuk wilayah pulau jawa ditambah 25.000 dan luar jawa 45.000 kecuali madura dan irian jaya/papua 95.000 ) 


Hub : 087736710838 / 085747338232

Tuntaskan penyakit Anda dengan obat herpes manjur kami, kami barikan bukti bukan janji belaka........

 

CARA PEMBELIAN :


 Demikian tadi adalah pengobatan penyakit herpes yang selama ini banyak menyerang orang yang daya imunnya turun atau drop. Silhakan pesan Obat Herpes pada kami, sembuhkan herpes dalam 3-5 hari sembuh total.  Hp : 087736710838 / 085747338232
Obat Sipilis