Kutil Kelamin Jengger Ayam Condiloma Akuminata | Obat Sipilis, Gonore, Kencing Nanah, dan Raja Singa

22 Jun 2014

Kutil Kelamin Jengger Ayam Condiloma Akuminata

Pengobatan Kutil Kelamin Jengger Ayam Condiloma Akuminata yang tepat dan tanpa efek samping terbuat dari bahan yang berkwalitas dan terstandarisasi. Solusi tepat atasi penyakit kutil kelamin dengan Obat Kutil Kelamin Denature Ampuh mengobati kutil kelamin jengger ayam atau condiloma akuminata. Obat sudah terdaftar di DINKES RI dan MUI dijamin Keamananya.

Sedikit mengenai penyakit kutil kelamin
Kondiloma akuminata adalah penyakit kelamin yang sangat berbahaya, jika menderita penyakit ini, bisa sangat berbahaya bagi pasien. Pakar mengemukakan, pengobatan kondiloma akuminata harus mengobati akar penyebabnya, sehingga baru bisa sembuh dan tidak kambuh lagi. Jadi kenapa bisa terinfeksi kondiloma akuminata, mari kita lihat penjelasan dari pakar.



Kenapa bisa terinfeksi kondiloma akuminata? Pakar penyakit kelamin dari Metropole hospital mengemukakan, banyak penyebab terinfeksi kondiloma akuminata, dimana ada 7 penyebab kondiloma akuminata :

1. Usia dan jenis kelamin : pakar mengemukakan, usia adalah faktor risiko independen pada kondiloma akuminata, 80% penderita kondiloma akuminata terjadi pada usia 16-34 tahun, puncak usia menderita penyakit ini di usaia 20-25 tahun. Pria rata-rata diusia 22 tahun bisa menderita kondiloma akuminata dan wanita 19 tahun, pria wanita proporsi adalah 1:1.4.

2. Status perkawinan dan kehamilan : data menunjukan perceraian , suami istri tidak serumah,janda atau duda, belum nikah adalah paling mudah menderita kondiloma akuminata, karena keadaan diatas mudah terjadi perilaku seksual yang berisiko tinggi.

3. Fungsi kekebalan tubuh lemah : kekebalan tubuh lemah individual seperti tumor ganas, kemoterapi imunosupresif dan mengunakan dexamethasone. Persentase menderita kondiloma akuminata serta persentase kambuh juga tinggi dan jumlah kutil pun bertambah banyak.

4. Merokok dan minum alkohol : Merokok dapat menurunkan daya tahan tubuh, dan persentase menderita penyakit ini pun bertambah berdasarkan lama merokok dan jumlah batang rokok yang dihisap per hari. Bersamaan itu juga, merokok dapat membuat kondiloma akuminata jadi kambuh. Minum alkohol juga bisa menghambat kekebalan tubuh . Bersamaan itu juga alkohol juga bisa menghambat sistem saraf tengah, mengurangi kecemasan, meningkatan libido, resiko seksual pun bertambah, sehingga bisa membuat kondiloma akuminata mudah kambuh lagi.

5. Hubungan seksual. Berdasarkan hasil penelitian dan statistik menunjukan, penyebab terjadinya kondiloma akuminata karena memiliki banyak pasangan yang menderita kondiloma akuminata, dan tingkat kekambuhan lebih tinggi dibandingkan pasangan seksual tunggal.

6. Pemakaian kontrasepsi yang tidak tepat : berdasarkan banyak hasil penelitian menunjukan infeksi HPV bisa dicegah dimana harus mengunakan alat kontrasepsi. Penelitian lain menunjukan, penyebab terjadinya kondiloma akuminata dimana wanita yang mengunakan obat kontrasepsi persentase terjadinya kondiloma akuminata lebih tinggi dibandingkan tidak memakai obat kontrasepsi.

7. Menderita penyakit lain : penyebab terjadinya kondiloma akuminata ada hubungannya dengan penyakit menular seksual lainnya seperti alat kelamin, kencing nanah dan AIDS. Banyak penderita kondiloma akuminata bisa menyebabkan penyakit kelamin lainnya, dan beberapa patogen penyakit menular seksual merusak mukosa, sehingga kemampuan tubuh melawan HPV pun menurun.

Awalnya,penyakit kutil kelamin ini tidak terasa gatal yang signifikan,meskipun sementara,banyak wanita yang mendapatkan bahwa bagian pribadinya ada beberapa benjolan kecil,untuk itu tidak terlalu memperdulikannya , sehingga timbul  gejala yang lebih parah lagi baru memeriksakan diri kerumah sakit dan mengetahui menderita kutil kelamin,namun peluang pengobatan  yang optimal telah terlewati. Kutil Kelamin Jengger Ayam Condiloma Akuminata
Ada 4 gejala awal pada kutil kelamin:

1.Mengetahui tempat tumbuhnya kutil kelamin: Kutil kelamin tumbuh dibagian luar dan lembab dari selaput lendir kulit di sekitar anus,biasanya di penis laki-laki,coronal kulup,kepala penis dan uretra(saluran kemih), kadang-kadang ada disekitar kulit penis,tetapi jarang di skrotum(buah zakar). Jika pada wanita lebih sering terjadi di-labia,klitoris,vagina,anus dan leher rahim . 

2.Mengetahui secara pasti waktu kejadian penyakit: Masa inkubasi kutil kelamin biasanya 1 sampai 8 bulan,namun rata-rata tiga bulan.Untuk itu,karena kebanyakan dari mereka berada dalam hubungan seksual dengan jangka waktu yang lama baru mengetahui gejala penyakitnya.

3.Mengetahui ciri-khas dari kutil kelamin ini: Ada papula kemerahan dan bintik-bintik kecil,secara bertahap akan  menjadi semakin besar dan banyak, biasanya tidak terasa apa-apa,permukaannya tidak rata, lembab dan lembut,papiler,mikosis atau seperti kembang kol serta berkelompok konfluen,merah atau merah muda. Seringkali akar pedikel,rentan terhadap erosi,eksudat(campur cairan),bila tersentuh mudah berdarah,lesi kulit dan serosa keruh atau purulen sekresi, berbau,sering kali karena garukan yang mengakibatkan infeksi bakteri sekunder .


4.Untuk memahami kutil kelamin subklinis: Dari hasil penelitian klinis menunjukkan bahwa kutil kelamin infeksi HPV hanya dapat diibaratkan seperti pria dari “puncak gunung es”,pada umumnya,virus sangat tersembunyi tahap subklinis HPVini kebanyakan pasien pria,jika tidak dengan instrumen presisi tinggi,maka sulit untuk ditemukan,oleh karena itu,untuk mengetahui dengan pasti ada tidaknya kemungkinan terinfeksi harus dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala,sehingga dapat mencegah keterlambatan pengobatan.

Jika Anda mengalami gejala di atas segeralah lakukan pengobatan, silahkan kontak kami untuk mendapatkan obat yang tepat dan menyembuhkan dalam waktu yang cepat serta sembuh total mematikan sampai ke akar akarnya. Klik disini untuk 
 
Kami menjual Obat Kutil Kelamin Ampuh, tanpa harus Operasi. Sudah di buktikan oleh banyak pasien kami:

Condyloma atau Kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV, yang penyembuhannya terbaiknya dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan kutilnya. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit ini secara tradisional dan tanpa operasi. Gabungan dari berbagai macam herbal seperti propolis murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat. Berikut adalah testimoni yang sudah pernah melakukan pengobatan di tempat kami:






Obat Kutil Kelamin dari dalam dan Luar (Salep Kutil Kelamin) 

KEMASAN BARU

Keuntungan Pemblian Pada Kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, obat khusus penyakit itu sendiri
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dijamin sampai alamat, dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
CARA PEMESANAN

PEMESANAN YANG SANGAT MUDAH DAN OBAT DIANTAR SAMPAI ALAMAT ANDA     

Kontak Kami Sekarang Juga untuk Konsultasi:
087736710838
082221758210
 (sms/tlp OK)
Obat Sipilis