Salep Perontok Jengger Ayam | Obat Sipilis, Gonore, Kencing Nanah, dan Raja Singa

27 Jan 2014

Salep Perontok Jengger Ayam

Salep Perontok Jengger Ayam - Anda sedang mencari obat kutil kelamin yang tepat? Tepat sekali anda mengunjungi website kami tempat menjual obat kutil kelmain atau hpv. Obat Kutil Kelamin Hpv Denature adalah produk herbal terstandar yang ampuh mengobati berbagai penyakit kelamin dan dikhususkan untuk penyakit Kutil Kelamin. Herbal Kutil Kelamin Ampuh terbuat dari bahan tumbuhan herbal yng sudah teruji khasiatnya sebagai antivirus atau radang. Untuk lebih jelasnya silahkan kontak kami atau Order 087736710838 

Jengger Ayam Merupakan Penyakit Kelamin yang pada umumnya terjadi akibat penularan melalui hubungan sexs beresiko/hubungan sexs bebas.Penyakit Jengger Ayam atau Kutil kelamin ini terjadi akibat Virus Human Papiloma,virus ini mudah sekali berkembang apabila adanya kelembaban,maka dari itu penderita penyakit jenggr ayam haruslah menjaga agar area yang ditumbuhi jengger ayam tetap kering.

Penyebab Menderita Jengger ayam/kutil kelamin


Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:


    Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan berganti ganti pasangan.
    Memiliki penyakit kelamin lain.
    Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
    Aktif secara seksual pada usia muda.

Ada lebih dari 100 jenis Human Papilloma Virus (HPV), dimana sebagian besarnya relatif tidak berbahaya. Dari 120 tipe HPV yang telah diketahui hingga saat ini, ada sekitar 30-40 tipe HPV yang menyerang area kelamin termasuk kulit penis, mulut vagina dan anus.


Gejala Menderita Jengger Ayam/Kutil Kelamin


Seperti namanya, kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

Kutil Kelamin pada Wanita biasanya tumbuh dibagian bibir vagina atau dilubang Vagina,dikarenakan tempat tersebut lebih lembab dan memudahkan Virus untuk berkembang.Jengger ayam atau kutil kelamin pada Wanita apabila tidak segera diobati dapat menjadi pemicu terjadinya kanker mulut rahim.

Bagi pria sendiri kutil kelamin dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang kemungkinan melakukan oral seks dengan orang yang terinfeksi.

Berikut gejala-gejala kutil kelamin :

1. Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
2. Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
3. Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
4. Perdarahan saat bersetubuh

Pantangan Makanan Penderita Jengger Ayam/Kutil kelamin

Sangat dianjurkan bagi penderita Penyakit Jengger Ayam/Kutil Kelamin Untuk menghindari makanan seperti:

Daging, Terutama daging kambing & babi
Ayam broiler,semua jenis telur
Ikan,terutama ikan asin,tongkol,bandeng,udang,kepiting,cumi,seafood.
Sayuran,kobis&mentimun
Minuman, Kopi,susu,& minuman bersoda/alkohol.


Penderita Penyakit Jengger Ayam juga sangat dianjurka agar mencuci pakaian dalam secara terpisah, dan sebelum dicuci rendam sekitar 5menit pakai air panas.

Pengobatan Jengger Ayam
Jengger ayam atau Kutil kelamin lebih mudah untuk  dihapus ketika masih kecil dan sedikit. Pengobatan yang utama adalah dengan podophyllotoxin. Dalam kasus yang membandel, dokter merujuk Anda ke dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yang dapat menghilangkan kutil kelamin dengan operasi, pembekuan atau perawatan laser. Pasien transplantasi organ dan pasien imunosupresi lainnya yang memiliki kutil kelamin dan kutil lainnya harus menghubungi dokter, karena kutil pada kelompok pasien ini harus ditangani secara agresif untuk mencegah menjadi keganasan (kanker).

Pengobatannya cukup menyakitkan dan melibatkan tindakan memotong, membekukan atau pun membakar kutil tersebut, dilakukannya pembedahan seperti operasi, akan tetapi semua pengobatan itu belum menjamin kutil di kelamin tidak akan tumbuh lagi, karena sumber virus tidak terjangkau. kutil kelamin dapat tumbuh lagi saat daya imun tubuh berkurang atau menurun.

Kami menjual Obat Kutil Kelamin Ampuh, tanpa harus Operasi. Sudah di buktikan oleh banyak pasien kami:

Condyloma atau Kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV, yang penyembuhannya terbaiknya dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan kutilnya. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit ini secara tradisional dan tanpa operasi. Gabungan dari berbagai macam herbal seperti propolis murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat. Berikut adalah testimoni yang sudah pernah melakukan pengobatan di tempat kami:



Obat Kutil Kelamin dari dalam dan Luar (Salep Kutil Kelamin) 

KEMASAN BARU

Keuntungan Pemblian Pada Kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, obat khusus penyakit itu sendiri
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dijamin sampai alamat, dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
CARA PEMESANAN

PEMESANAN YANG SANGAT MUDAH DAN OBAT DIANTAR SAMPAI ALAMAT ANDA     

Kontak Kami Sekarang Juga untuk Konsultasi:
087736710838
085747338232
 (sms/tlp OK)

Obat Sipilis