Resep Obat Sipilis Pada Pria | Obat Sipilis, Gonore, Kencing Nanah, dan Raja Singa

20 Jan 2014

Resep Obat Sipilis Pada Pria

Resep Obat Sipilis Pada Pria - Mungkin Anda pernah mengalami ini dan mungkin anda tidak menyadarinya? Obat sipilis, Obat Kencin Nanah dan Raja Singa Manjur ! silahkan oerder pada kami dan sembuhkan penyakit anda segera. Obat kami herbal aman tanpa efek sampaing dan  sudah terstandarisasi. Manfaat atau khasiat sudah terbukti. Silhkan kontak 087736710838

Resep Obat Sipilis Pada Pria - Penyakit Siplis yang mempunyai nama lain raja singa. Sebelum dikenal sebagai PMS, Sipilis sudah cukup lama dikenal dengan sebutan penyakit kelamin (veneral disease) yang berasal dari kata Venus (dewi cinta). Saat itu penyakit kelamin yang dikenal baru sifilis (syphilis) dan gonore (gonorrhea).

Sedangkan istilah PMS baru dikenal setelah ditemukannya jenis penyakit kelamin selain kedua jenis di atas. PMS dikenal pula dengan sebutan Penyakit Akibat Hubungan Seksual (PHS) atau Sexually Transmitted Diseases (STD). Penyakit ini mengenai alat (organ) reproduksi laki-laki atau perempuan terutama akibat dari hubungan seksual dengan orang yang sudah terjangkit penyakit kelamin.


Bintil-bintil berair seperti cacar disertai timbulnya luka yang terasa nyeri di sekitar kelamin adalah beberapa tanda-tanda penyakit sipilis pada pria. Pada stadium lanjut akan nampak seperti koreng berwarna merah (luka terbuka). Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperi flu. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Setelah 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, tetapi setelah 5 -10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung.


Sipilis ditularkan dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan luka sipilis. Luka terjadi terutama pada alat kelamin eksternal, vagina, anus, atau dubur. Luka juga dapat terjadi pada bibir dan mulut. Sipilis dapat ditularkan selama hubungan seksual vagina, anal, atau oral. Wanita hamil dengan penyakit sipilis ini dapat menularkannya kepada anak-anak yang belum lahir.

Bagaimana Sipilis diobati ?
Untuk pengobatan penyakit sipilis dikami menggunakan obat herbal. Pengobatan akan membunuh bakteri sipilis dan mencegah kerusakan lebih lanjut. Hanya dengan 3-5 Hari penyakit sipilis dapat disembuhkan. untuk pemesanan Obat Sipilis. Silahkan Kontak Kami Langsung Via Tlp/Sms di 087736710838
Obat Sipilis